• :
  • :
Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store - Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store - Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store - Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store - Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store - Selamat Datang di SIAP KALBAR - Sistem Informasi Administrasi Pimpinan Provinsi Kalimantan Barat - Jangan Lupa Unduh Aplikasi SIAP KALBAR di Google Play Store -

Dua Unit Pelayanan Publik Pemprov Kalbar Raih Penghargaan dari KemenPANRB RI

PONTIANAK – Dua Unit Pelayanan Publik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) RI. Mereka adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah 1.

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Menteri PAN dan RB, Tjahjo Kumolo, di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, Selasa (9/3/2021). Penghargaan diberikan kepada UPP pelayanan perizinan, pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil. Khusus untuk kategori Samsat diumumkan saat kegiatan berlangsung.

UPT PPD Wilayah 1 masuk dalam kategori Sangat Baik (Pelayanan Prima) dan meraih peringkat ke-2 Tingkat Nasional dengan nilai A-. Sedangkan DPMPTSP Provinsi Kalbar menerima penghargaan dari KemenPANRB sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik Tahun 2020.

Torehan prestasi ini menunjukan bahwa penyelengaraan pelayanan publik di lingkup pemerintah daerah terus berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pengguna layanan, walaupun dalam masa pandemi Covid-19. Evaluasi kinerja pelayanan publik Tahun 2020 terhadap Unit Pelayanan Publik dilaksanakan oleh KemenPANRB pada bulan Desember 2020. Penilaian tersebut diselenggarakan terhadap UPP, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Adapun 6 aspek evaluasi penilaian yaitu, kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, serta Inovasi Pelayanan Publik.

#sutarmidji #bangmidji #rianorsan #leysandri #biroadministrasipimpinan #biroadpim #adpimprovkalbar #biroadpimsetdakalbar #setdakalbar #pemprovkalbar #dispmptspkalbar #bapendakalbar #UPTPPDBapenda

▶ LIKE, COMMENT & SHARE

admin

Read Previous

Sekda Kalbar Minta Penyuluh Pertanian Kabupaten/Kota Bekerja Maksimal

Read Next

Wakil Gubernur Terima Audensi KPID Kalbar